Archive for Januari 2010

Pensi SMA YPK 2010

Sabtu, 16 Januari 2010 § 0

tadi malam, 15 januari SMA YPK ngadain sebuah Pentas Seni yang dikasih judul "Music Is Our Soul". awal acara cuaca masih belum begitu buruk, langit masih cerah, tapi jam 8.00 hujan mulai turun, mulai membasahi lapangan. penonton pindah ke ke koridor sekolah. jam 8.15 band ku tampil, mainin dua lagu yaa yang cukup populer dari band indonesia ternama yaitu padi. aku dan personil yang lain tampil maksimal, walaupun banyak salah, sama kepala ini lagi pusing. tapi "show must go on" hehe..
habis band ku main, hujan makin deras. walau hujan modern dance sma ypk tetap tampil maksimal, aku salut ma mereka. latihannya yang lama nggk sia-sia. doaku semoga kalian tetap eksis!
masih banyak band lain yang ngantri buat tampil, tapi gara-gara cuacanya sangat-sangat nggk mendukung jadinya acara pensi malam itu terpaksa dihentikan. alasannya untuk keselamatan. emang bener sih, dari pada main gitar terus kesetrum kan, nggk asik tuh. hihihi..
karena pensi udah pasti dihentikan, banyak penonton yang mulai pulang, satu persatu lama-lama habis, tinggal panitia yang tersisa. ngeliat muka-muka panitianya aku ngerasa kasihan, sebab dah capek-capek dari kemarin mempersiapkan acara ujung-ujungnya harus terpaksa dihentikan. tapi aku tetep saluut ma mereka, karena selama pensi yang pernah kutonton, pensi yang pernah kuikuti, pensi ini yang menurutku paling "waah!" panggungnya keren, soundnya asik, pokoknya "waah" lah. hheehe.. doaku, semangat terus buat OSIS SMA YPK, jadikan acara tadi malam buat evaluasi yang baik buat kedepannya. OKE! SEMANGAT!
Hmm.. mungkin itu aja deh postingan ku. intinya pensi tadi malem sangat spektakuler, walaupun basah tetap menggairahkan!


NB: foto menyusul!