Archive for Mei 2010

STUDY BANDING & HONDA DBL EAST KALIMANTAN SERIES

Kamis, 13 Mei 2010 § 0

Oke, kali ini aku bakal cerita tentang study banding sma ypk plus nonton onda DBL di samarinda.

Rabu, 28 April 2010.
hari ini aku diajak sama temen2 dari OSIS SMA YPK buat ikut kegiiatan study banding mereka ke Samarinda. yaudah ngapain ditolak selain nambah pengalaman ini juga gratis kok nggk usah bayar. hehehe (maunya). oh iya di study banding ini osis ngambil perwakilan dari tiap2 kelas, dari kelas ku yang diambil, aku sama ucha'. sebenernya dari tiap kelas yang diambil itu cuman 1 orang aja. tapi gara2 rima (anak kelasku yang pengurus osis) nggk bisa ikut gara2 dia ikut OSN Biologi yaudah jadinya aku yang gantiin, selain itu aku juga sudah sering jadi panitia di kegiatan2 osis begitu kata mereka.
oke lanjutin ceritanya yaa. kita semua berjumlah 26 anak. semua ngumpul di sekolah jam 8 pagi. kemudian berangkat dari bontang naik bis dari PKT. sekitar 3 jam perjalan dari Bontang ke Samarinda. sampe di Samarinda jam 12an siang kita langsung ke hotel. kita nginep di hotel pirus. di hotel ini juga ada temen2 dari Tim basket SMA YPK yang nginep. mereka lagi ikut DBL. istirhat beberapa saat di hotel trus jam stengah 2an kita dah pergi lagi ke GOR segiri buat nonton + dukung tim basket cewek. tapi sayang tim ceweknmya kalah. hahaha!!! gapapa masih ada yang cowok kok. moga aja menag deh. karna tim basket cowoknya maennya masih lama sekitar jam 5an gitu sedangkan nih masih jam 2an gitu, mending pergi jalan2 aja. jadinya aku, majid, ucha, akbar, anes, sama bame' pergi jalan2 ke SCP naik angkot. tujuan utama ku adalah nyari headset buat laptop, dah nggk ada yang lain. dari dulu pengen punya headset yang full nutu[in ku[ing, biar enak denger buat denger lagu. setelah muter2 scp satu jam nggk ketemu juga, ketemunya malah yang kecil2. yaudah gajadi deh. karena belum jam 5 yaudah mampir dulu deh ke Pizza Hut. hahaha.. udah mau jam 5 tuh, makan juga dah selsai tapi majid ma anes ilang. di telpon nggk diangkat2. yaudah nunggu dulu deh. dah lewat 15 menit tuh, mereka juga belum keliatan. yaudah balik lagi deh ke gor segiri, tinggal 4 orang, aku, bame', akbar, ma ucha. sampe disana pas tim cowok YPK mau main. yaudah nonton deh tuh. nggk sia2 sampe capek2 dukung mereka akhirnya menang juga. kembali ke hotel dah malem jam 8an.
nggk sempet istirahat jam 9, kita semua disuruh ke Bis lagi. mau ke Kaltim Post. disana kita dengerin cerita gimana cara koran itu dibuat sampe diedarkan ke masyarakat. nice info gan! jadi dapet ilmu lagi deh.,
kembali ke hotel jam 10an malem. dah capek banget tuh, yaudah langsung tidur aja, nggk pake ngobrol. hehehe..

Kamis, 29 April 2010.
bangun pagi.. sarapan. trus nonton tv dikamar temen (tv kamarku chanelnya banyak semut) hehehe.. nunggu jam 12 ntr mau ke lembuswana. oke jam 12 pun tiba, semua check out. naik bis buat ke lembuswana, ngelanjutin misi buat nyari Headset. dan akhirnya dapet juga. oh iya selain headset dititipin temn suruh nyari kertas daur ulang. akhrinya dapet juga. habis dari lembuswana jam 4 tuh kita bakal ke GOR segiri lagi buat dukung tim cowoknya gara2 kemaren menang. oke jam 4 cabut dari lembuswana, anak2 yang sisa di bis cuman 5 orang, aku, yama, bame', ucha sama brisma. ang laen pada scp. yaudah ditinggal deh semua, disuruh naik angkot atau taksi ke gornya. sampe di segiri, pertandingan belum dimulai. masih sempet tuh istirahat isi tenaga di bis buat treak2 ntr pas dukung. akhirnya jam 6 pertandingan baru dimulai, temen2 yang dari scp juga dah pada dateng.
pertandingan pun dimulai, semuanya triak2 dengan semangat. nggk sia sia, akhirnya menang lagi. jadi besoknya maen lagi, tapi malem ini kita semua yang kut study banding dah mesti pulang ke bontang, nggk diizinin buat nginep lagi ma kepala sekolah. yaudah deh balik deh tuh ke bontang jam setengah sepuluh malem. sampe di sekolah pas jam 12 malem. waah sungguh pengalaman yang menyenangkan. nggk rugi deh ikut.. jadi pengen ikut lagi.. hehe..

~~SELESAI~~